info

Sehari bersama Sheila Gank dan WSDPA

Bertemu lagi di sekilas info, dalam kesempatan kali ini sekilas info akan menyampaikan 2 berita sekaligus, apa ceritanya lets cekedaut!!

Berita pertama adalah tentang kopdar pertama trendy galih dengan para sheila gank palembang. Sudah lama sebenarnya sorang trendy galih kepengen ngumpul dengan para sheila gank palembang, dan akhirnya terkabul juga setelah kemarin hari minggu 28 maret trendy diundang untuk menghadiri rapat kedua dalam rencana pembentukan sheila gank palembang. Butuh beberapa persyaratan untuk dapat meresmikan komunitas tersebut, salah satunya membutuhkan member yang secara resmi terdaftar sebagai sheila gank nusantara sebanyak 40 orang, mempunyai base camp, dan lain-lain. Walaupun sudah kenalan satu sama lain dengan para sheila gank palembang lainnya tetap saja trendy tidak bisa mengingat nama mereka semuanya, hanya beberapa orang saja yang saya ingat namanya. Tapi dia menyangkal kalau ia melihat muka mereka ia bisa ingat, untuk itu sebelum pergi duluan meninggalkan rapat tersebut trendy meminta skrinsyut buat ngapalin orang-orangnya dan juga keperluan ia untuk ngeblog!
Sheila gank palembang. Semangat!!!

Sheila gank palembangsheila gank palembang #2

Lanjut berita kedua, Selepas dari Rapat pembentukna sheila gank palembang trendy langsung tancap gas menuju panti asuhan siti aisyah tempat diselenggarakannya wongkito sehari di panti asuhan (WSDPA), ini adalah panti asuhan ketiga yang dikunjungi wongkito setelah sebelumnya panti asuhan annisa, dan muhabbatul ummi.

panti asuhan siti aisyah
panti asuhan siti aisyah

Tidak jauh berbeda dalam WSDPA kali ini, dimulai dengan ramah tamah yang dibuka oleh mbak suzan, dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan gigi oleh dokter muda yoko, dan lanjut dengan mempraktekkan sikat gigi yang benar, lalu seminar motivasi yang dilakukan mbak anita. Setelah selesai semua lalu ditutup dengan penyerahan sumbangan dari wongkito kepada panti asuhan siti aisyah dan foto-foto tentunya. namun WSDPA la;i ini tidak persis sama dengan WSDPA sebelumnya juga, karena kita kedatangan calon anggota baru yaitu mbak emeldah (ayoo kapan pecah teloknya) dan juga ketiban tekwan gratis!

ayo sikat gigi!
ayo sikat gigi!
penyerahan sumbangan
penyerahan sumbangan

Setelah selesai acara WSDPA kita dijamu oleh mbak suzan untuk makan-makan di kediamannya, pas banget lagi laper-lapernya dapet rejeki makan gratis, santap boyyy!

hayu mana mangkuknya, gratis uey!
hayu mana mangkuknya, gratis uey!

*untuk melihat foto maksimal, di klik aja fotonya!

SocialTwist Tell-a-Friend

9 thoughts on “Sehari bersama Sheila Gank dan WSDPA

  1. sheila 9ank itu fanznya s07 trend?

    hwaaa..hebat ban9ed yaah,bisa n9umpul 9etoh,keren igh!

    won9kito selalu men9adakan gerakan sosial yah,saluut..!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *