diary

Amalia Sianti (Amel)

Whats up world…akhirnya saya kembali juga kesini untuk mengeluarkan isi hati setelah hampir 9 purnama terlewati.
amelia siantiKali ini saya mau cerita aja, tentang seorang wanita yang masih kuliah, jurusan hukum muamalah, yang InsyaAllah 2019 ini bakal di wisuda.
Wanita itu bernama lengkap Amalia Sianti namun biasa di panggil dengan sebutan Amel. Kalian akan sangat kesulitan mengetahui informasi wanita ini di mesin pencari jika hanya dengan mengetikan nama lengkapnya, yang akan anda dapatkan hanyalah Amalia Sianti yang merupakan anak dari seorang purnawirawan TNI berpangkat jendral.
Amalia Sianti yang saya akan ceritakan hanyalah anak gadis seorang pensiunan pegawai PTPN biasa.
Bagaimana saya bisa tertarik padanya, apa dampak dirinya terhadap hidup saya..langsung saja ini dia Lets Cekedaut!

First Impression, ingat! Pandangan Pertama bukan Kesan pertama. Kenapa saya bilang begitu, karena saya gak ketemu langsung orangnya melainkan saya ngeliat dia tapi dianya gak ngeliat saya, gak tau itu hal yang hebat atau hal yang bego bisa suka pada pandangan pertama. Setelah kerja kerja kerja untuk deketin dia, akhirnya saya lebih lebih mengetahui pribadinya…begini orangnya 🙂

nyenyes
bawel

waktu masih main main air sih pendiem, tapi setelah di selami jauh lebih dalam ternyata orangnya bawel.

manis
manis

wajarlah ya kalo saya berdarah AB yang notabene berdarah manis, dapetnya dia juga yang manis. kok jadi tiba tiba pengen nyanyi lagunya Ikke Nurjanah yang berjudul memandangmu 😀

galak

ternyata nih cewek serem juga loh, apalagi kalo marah. ampun dah…
yang tadinya mata panda bisa berubah jadi mata gorilla.

friendly. baik hati
friendly

baik hati dan tidak sombong, yah bisa di katakan dia itu friendly tapi lebih bagus lagi kalo trendly..uhuyyy!!
Terkadang masih childish dan labil, mungkin karna usia juga berbicara. jadi biarlah waktu dan kehidupan yang akan mendewasakannya.

Setelah kerja keras ngedeketin tiba saatnya saya menceritakan bagaimana saya mendapatkan perhatiannya, dan juga hatinya..GINI NIH CERITANYA!

Dia masih kuliah dan sembari kerja menjaga toko, lumayan penghasilan tambahan buat anak kosan. tiap malam saya coba ajak jalan atau hanya mengantar pulang dari tempat toko ke kosannya yang tidak jauh tapi proposal ditolak dengan baik, hingga akhirnya dia mengirimkan pesan yang berisikan kalau dia mau minta ditemenin ke rs, titik cerahnya disini. setelah itu kita jadinya sering jalan sekedar cari makan atau nganterin dia pulang ke kosan.

Berhenti kerja dari toko karna harus kkn, akhirnya kita berjauhan selama kurang lebih 1 bulan lebih. sinyal di pelosok desa yang timbul tenggelam seakan akan membuat komunikasi terhambat, hingga akhirnya dia pulang. Singkat cerita.. setelah dia pulang saya sebenarnya ingin mengajukan proposal yang lebih tinggi dari hanya sekedar pacaran tapi momen dan waktu sepertinya kurang pas.
Hingga akhirnya pada suatu malam saat berboncengan di motor saya memberanikan diri untuk

eng ing eng…dan proposal saya pun diterima dengan syarat menunggu dia lulus kuliah dulu.

trendy dan amelHingga tulisan ini diturunkan, dia masih berjuang dengan skripsinya. dan yang saya lakukan hanyalah menunggu karna menunggu adalah sesuatu yang misterius dan mulia.
Berdoa juga tentunya semoga dilancarkan urusan skripsinya!
Amiinnn

ya udah sampai disini dulu sampai jumpa di sekilas info berikutnya..jd kangen sama orangnya..ceilah!

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *