info film

Infinity War Keren Euy!!

infinity warPerdana di Bioskop tgl 25 kemaren, saya langsung. Alasannya cuma 1 jangan sampe kedenger atau kebaca sedikitpun yang berbau spoiler.
Scene PreTitle nya keren, saya sebagai penonton langsung disuguhin cerita menarik dan sedikit pertarungan yang membuat semangat.

Ngomongin cerita.. saya seneng dengan ceritanya, alurnya juga bagus walaupun kadang ada interval yang membagi filmnya jadi beberapa bagian, ya wajarlah karna banyak sekali karakter di film ini yang harus di kumpulkan dalam suatu alur cerita yang kuat dan mulus.
Saya juga seneng cerita dalam Infinity war ini ada kaitannya dengan film film marvel lainnya dimana super heronya ambil bagian, seperti film thor ragnarok dan juga guardian of galaxy.
Yang belom nonton Thor ragnarok disaranin nonton dulu film itu baru nonton infinity war..okehh!

Lalu ngomongin karakter…Banyak sekali karakter disini tapi ada juga yang belum muncul, mungkin akan muncul di part2 kali ya, dan yang senengnya banyak kejutan di karakter superheronya. seperti Iron man yang makin kece dengan kostumnya yang pake nanotekno. Begitupun spiderman. disini dia kece abis menurut saya apalagi di film ini dia ada kemampuar baru seperti ngeluarin kaki laba labanya. pokoknya kece abis.

Ini film recomended abis, Marvel emang lebih ok buat sekarang ini dibandingin film2 dc comic. justice league aja belom nonton sampe sekarang 😀

kritiknya cuma satu di film ini, yakni di after creditnya. udah nungguin lama eh ternyata segitu aja scenenya…suekk.
yang belom nonton…Nontonlah!

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *