cerita trendy · info

Dari Pokemon Go Sampai ke Mobile Legends

mobile-legends-bang-bang-for-pc-300x240Kalau dulu game Pokemon Go menjadi fenomena di Indonesia bahkan dunia kali ini ada lagi game yang terbilang fenomena yaitu Mobile Legends. Fenomena karena setiap saya liat orang yang asyik dengan smartphone-nya ternyata memainkan game Mobile Legends ini.
Berbeda dengan pokemon go yang berbasis augmented reality yang mengharuskan pemainnya bergerak mobile legends tidak seperti itu, game ini hanya menyajikan permainan perang dengan pemain lainnya yang sedang online juga.

Saya termasuk yang telat mencoba permainan ini, karena penasaran dengan game yang mirip game DOTA ini sayapun mencobanya, ternyata memang game ini membuat ketagihan. alasannya mungkin game ini mirip DOTA yang memang sudah terkenal dan digemari banyak orang namun versi mobile-nya, heronya juga mirip, skillnya mirip, cuma namanya saja yang tidak mirip.
Tidak seperti game lainnya yang kalau banyak duit itu yang terhebat namun game ini lebih mengedepankan skill para pemainnya dan juga kekompakan tim.

Mobile Legends menjadi fenomena layaknya Pokemon Go dahulu karna bayak sekali komunitasnya sekarang, bahkan saya pergi kemana mana banyak sekelompok orang memainkan game ini.
Saya joging, ngeliat anak anak muda gak joging tapi duduk doank ternyata main Mobile Legends.
Saya beli bakso, ada yang nunggu baksonya dibungkusin main Mobile Legends.
Saya nonton bioskop, ada yang nunggu antrian sambil main Mobile Legends. dan puncaknya ketika…
saya ke alfamart, karyawannya nungguin ada yang mau bayaraan sambil main Mobile Legends.

Saya langsung coba…dan saya pun ketagihan sampai tulisan ini di terbitkan.
bagi yang bermain mobile legends nama id saya “sayur asem”

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Dari Pokemon Go Sampai ke Mobile Legends

  1. pas jalan ke Sabah beberapa bulan lalu, pernah liat anak kecil main game ini pas lagi nungguin cucian di laundry koin, karna pinisirin Babang tanya itu game apa kok kayaknya asik banget, trus si anaknya gak paham soalnya cuma ngomong cina gitu hahaha. eh minggu kemaren ada teman yg kasi tau game ini, katanya lagi booming. Lha ternyata game mobile legend. Babang dah download, seru juga sampai lupa baterai dah lowbatt hahha

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *