info film

Cinta & Rahasia Sinetron Yang Bikin Baper

cinta dan rahasiaSebenernya saya ini termasuk orang yang kurang suka nonton sinetron, pernah juga nonton kayak sintron dulu yang judulnya tersayang dan kalo yang luar negri meteor garden.
Nah waktu Net tv menayangkan sinetron Cinta Dan Rahasia sebenernya saya gak niat buat nonton apalagi ngikutin sinetron yang tayang setiap weekdays itu. Singkat cerita karna saya streaming net tv di youtube dan kebetulan pas acara sinetron Cinta dan Rahasia ditanyangin, ya udah ketonton kan jadinya.

Waktu pertama nonton saya sebenernya langsung kebaca dengan plot ceritanya, pertemanan dan cinta. sudah banyak film ataupun sinetron yang mengangkat cerita serupa, yah yang paling booming film india Kuch kuch hotahai. Gak ada yang istimewa sebenernya, tapi yang bikin saya suka dengan sinetron ini karena

  • sinetron ini membawakan cerita yang tidak spesial tapi membuatnya kekinian dengan melihat perilaku kehidupan nyata anak muda jaman sekarang, Bikin geli, misalnya waktu ada scene mereka chating terus ngetik sayang, tapi karna malu terus sayangnya di apus…kan geli gak tuh 😀
  • rata rata aktor dan aktrisnya bisa membawa karakter orang di filmnya dengan baik, tentu saja menurut saya akting yang paling baik itu si chika yan diperankan oleh Nimaz Dewantary dan juga aktris utamanya gita  yang diperankan oleh Tasya Namya.
  • Karna tayangnya di Net tv, ini jadi pengaruh juga loh bagi saya. karena saya gak ada tv, jadi modalnya streaming. dan juga penayangan di net itu iklannya sedikit adrenalin nonton sinetronnya tetap terjaga tanpa diganggu iklan yang panjang.

jadi bagi kalian yang belum nonton ataupun ketinggalan episodenya bisa nonton via zulu tapi sayang episodenya ketinggalan jauh dengan yang tayang saat ini. dak akhirnya kalian ada di tim siapa RizkyGita, RizkyNadine, atau GitaDimas. tapi kalau boleh saya prediksi sih sih Gita akhirnya tetep sama Rizky terus si Chika sama Deva dan si Nadine sama Dimas, yang terakhir itu prediksi terliar saya loh. hahahah

 

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Cinta & Rahasia Sinetron Yang Bikin Baper

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *