diary

Bike to Baik & Bike to Pokemon

Padahal belom satu bulan ini saya mendeklarasikan tentunya kepada diri saya pribadi untuk melakukan bike to pokemonkegiatan Bike to Baik, yaitu kegiatan bersepeda untuk melakukan suatu hal yang baik. Kegiatan ini terpikirkan oleh saya lantaran pada saat bersepeda saya sering bertemu dengan orang orang yang bisa membakar semangat untuk bisa berbagi.
oleh karna itu kenapa tidak saya jadikan ajang bersepeda ini untuk melakukan hal yang baik untuk bisa berbagi kepada sesama.

Caranya simpel saja, saya bersepeda seperti biasanya dan jika diperjalanan menemukan seseorang yang saya layak untuk dibagikan sedikit kebahagiaan. maka saya bagikan.
bentuknya bisa uang ataupun sebungkus nasi padang yang lezat dan nikmat. Dan jika pada saat itu tidak menemukan untuk bisa dibagi dana bisa di akumulasikan dan di alokasikan untuk minggu depannya.

Kemudian munculah game pokemon go yang membuat saya tambah keranjingan bersepeda, kalo dulu sebelum muncul game pokemon saya gowes-nya satu minggu sekali, setelah muncul dan memainkannya saya bersepeda tiap hari, tapi rutenya tidak sejauh gowes yang biasanya palingan cuma 1-3km saja. rute jauh tetap satu minggu sekali. saya bukan atlet sepeda euy 😀
berita baiknnya karna tiap sore hari saya gowes untuk nyari pokeman, saya tiap hari mandi karna saya gak tahan dengan badan yang keringatan. hahahaha.

semoga saja Bike to Baik tetap konsisten saya jalankan tiap minggu, dan juga semoga Bike to Pokemon tidak membuat Bike to Baik berkurang gairahnya.
Bersepeda bagi saya merupakan hal yang mengasyikan dan menyehatkan namun jika ditambah dengan hal yang baik didalamnya Insya Allah menjadi hal yang menyenangkan 🙂

foto : http://ice-cream-skies.deviantart.com/art/Pokemon-Bicycle-515026604

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *