info

Andromax Mifi M2Y Cepat dan Stabil

mifi m2ySetelah hampir seminggu mencoba modem andromax mifi m2y keluaran dari smartfren akhirnya saya siap untuk mereviewnya. disini saya tidak akan menceritaknan tentang bagaimana rupa ataupun tampilan dari mifi m2y itu sendiri, saya lebih memfokuskan ke masalah kinerja atau bisa dibilang dengan koneksinya yang tentu saja dengan jaringan 4g LTE.

jika dicoba dengan speedtest untuk ping bertahan diangaka 70 ms, download 2 mbps, dan upload 2,6 mbps. untuk angka angka ini saya sendiri tidak terlalu kecewa. tapi tidak sampai disitu menurut saya hal yang paling baik dicoba dengan menonton youtube namun pada saja jam jam prime time (18.00-22.00).
setelah dicoba dan hasilnya memuaskan no buffer, sekalipun itu untuk tontonan video yang bersolusi HD.

Percobaannya tidak sampai di situ, Mifi ini digadang gadang mampu menampung koneksi hinggan kurang lebih 30 device, saya jadi penasaran lalu saya mencoba bagaimana jika 3 device saya coba untuk memonton youtube pada waktu yang bersamaan. hasilnya lagi lagi memuaskan menonton tidak terganggu denggan buffering dan ping juga tidak meningkat alias stabil pada angka yang rendah.

saya pribadi kembali jatuh cinta dengan smartfren dan sepertinya akan kembali menaikkan jabatan smartfren menjadi koneksi andalan kembali yang kemarin kemarin menjadi koneksi alternatif pada saat yang lain bermasalah. saya tidak tau apakah ini akan berjalan stabil atau hanya sementara lantaran di palembang untuk provider utama lain seperti telkomsel, xl, dan indosat belum melaunch jaringan 4G LTE.

Berani coba?

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Andromax Mifi M2Y Cepat dan Stabil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *