info

Artist dan Followers Instagram

sudah 2 hari ini saya nonton infotainment, dan isinya kebanyakan memberitakan tentang para artis yang ingin mempidanakan para followers yang mencaci maki mereka di media social khususnya di Instagram melalui kolom komentar. Para followers yang mengejek, berkomentar negatif ataupun mencaci maki mereka (artist) tersebut disebutlah para hatters.lovers-love-haters-hate

Saya jadi bingung dengan para artis yang memperkarakan ini semua, bukankah mereka public figur yang otomatis banyak di lihat orang dan segala gerak geriknya akan tentu mendapat banyak sorotan. apalagi mereka yang mempunyai akun di Instagram yang tentunya segala postingan foto ataupun video mereka akan tentu mendapat perhatian banyak para followers melalui sebuah komentar atau hanya sekedar mendapat like.

Coba kita telaah lagi bukankah Instagram memiliki fitur private untuk para penggunya memproteksi akun mereka dari orang orang yang jahil, ataupun hatters yang hanya suka menjelek-jelekan dan mempuat sampah omongan di kolom komentar. KENAPA TAK MEREKA GUNAKAN FITUR TERSEBUT?
Jumlah Followers, itu jawabannya. Ketika seseorang memproteksi akun instagram mereka dengan fitur proteksi maka otomatis mereka menghambat para calon followers untuk menjadi followersnya. otomatis juga menambah kerjaan mereka mengkonfirmasi banyaknya request dari para calon follower.

Kalau menurut saya hal itu sangat wajar kalau banyak orang berkomentar jelek ataupun yang tidak suka dengan pribadi artist tersebut, apalagi kalau mereka memposting hal hal yang aneh ataupun bersifat sensitif. followers itu adalah orang berlanggananĀ  untuk mengamati kamu, kamu gak bisa memilah mana haters mana lovers, kamu harus rela menerima kedua duanya.
ketika followers kamu semakin banyak maka kamu harus menerima segala hal yang baik ataupun jelek.
apa yang di harapkan, para followers bersifat dewasa lalu tidak berkomentar jelek walaupun followers tidak menyukai kita, itu sangat susah untuk terkabul. yang Harus dewasa menanggapi hal tersebut ialah pemilik akun tersebut untukĀ  menghadapi para followersnya yang mungkin saja ada terdapat haters. Jadi untuk para artist yang mempunya akun instagram dengan followers yang sangat banyak kalian harus menerima segala resikonya, lovers dan juga haters termasuk komentar baik dan komentar jelek pula.
Bukankah kalian membuka pintu lebar lebar rumah anda (akun instagram) untuk para masyarakat melihat isi rumah anda dan mengomentarinya.

Jalan terbaik untuk para artist yang tidak ingin akun instagramnya menjadi jelek karna ada orang orang yang tidak suka dengan dirinya. cobalah untuk memproteksi akun instagram anda atau mungkin anda tidak usah mempromo sana sini, cukup teman teman dan keluarga anda yang tau. atau yang paling aman lagi adalah anda tidak usah mempunya akun instagram. maka anda tidak perlu taku lagi dengan para haters yang akan menjelek jelekan anda.

so what do you think?, jangan lupa follow instagram saya ya, saya pengen punya follower banyak dan saya siap dapat haters yang menjelek jelekan saya

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *