cerita trendy

Herannya Dari Para Pengguna Social Media

A screengrab from the Path social networkKalian tau social media path, social media yang lahir dengan salah satu keunggulannya yaitu lebih private (pembatasan pertemanan). jadi para pengguna ataupun non pengguna path yang ingin mengetahui kegiataan seseorang yang ada di path tidah akan bisa jika orang tersebut belum berteman, dengan kata lain kalian harus membuat pertemanan dengan orang yang kalian ingin ketahui kegiatannya di path tersebut.
tidak seperti di facebook, twitter, ataupun istagram yang bisa kita lihat tindak tanduknya walaupun belum melakukan proses pertemanan sebelumnya, itulah keunggulan yang sangat kuat dari social media path ketimbang social media lainnya.

Tapi Herannya, para pengguna path menghubungkan kegiatan mereka yang di posting di path ke facebook ataupun twitter. Kalau twitter itu tidak terlalu jadi masalah, karena akan ditampilkan link saja yang link tersebut menuju ke path ataupun postingan di path seseorang tersebut. Nah kalau kalian juga menghubungkan ke facebook juga itu blunder mamen, karena pada saat anda menghubungkan path anda ke facebook maka segala postingan anda di path akan tergambar dengan sempurna di facebook, kalian lagi keluh kesah, kalian posting foto apa itu tertampil sempurna di facebook. jadi letak keunggulan path dimana…dimana?

Herannya, path juga menyediakan layanan untuk menghubungkan layanannya ke facebook, apakah mereka belom tau kalau apa apa yang di posting di path tertampil jelas di facebook.
Herannya lagi para pengguna path yang juga mau-maunya mengunakan layanan tersebut dengan menghubungkan akun path-nya dengan social media lainnya. buat apa coba, promosi. buat apa coba promosi toh path itu kan memfilter orang yang ingin anda benar benar inginkan saja untuk berteman di path, kalo lu promosi itu namanya mempersilahkan orang siapa saja untuk berteman dengan anda di path. ya walaupun anda masih bisa mimilih milih yang mana saja anda terima. sama aja lu kayak jual dagangan ke orang orang tapi pilih pilih pembelinya.

Lanjut ke instagram, kok ada orang yang padahal biasa saja bbcb_2tapi akunnya di protect. padahal kan kita ada kalanya mencoba memastikan itu benar orang yang kita kenal atau bukan, karena kalo cuma kita identifikasi dengan foto profile ataupun nama itu belum memuaskan. makanya kita perlu liat orangnya lebih jauh dengan melihat foto foto mereka yang sudah ada. tapi herannya kok di protect ya!!
kalo misalnya tuh orang banyak follower terus followernya bikin kesel itu mungkin, terus tuh orang banyak foto yang agak kurang bisa diterima oleh kalangan itu mungkin juga. lah ini kan orangnya biasa aja terus jumlah followernya biasa aja. ya memang sih itu hak pribadi para pengguna instagram tapi apa salahnya mencoba menggunakan suatu layanan dengan hal yang betul betul di butuhkan.

Heran dengan para pengguna social media saat ini, kita harus tau fungsi dan kebutuhannya terlebih dahulu baru kita menggunakan layanan tersebut, bukan cuma ikut-ikutan. ok semua, jadilah pengguna tapi jangan sampai salah guna.
sampai di sini dan sampai jumpa di sekilas info selanjutnya!

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Herannya Dari Para Pengguna Social Media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *