diary

Semua Gara Gara Viny

@vinyAkhirnya saya ngeblog lagi, dan ini ada penyebabnya.
Penyebanya adalah seorang wanita, dan wanita itu bernama Ratu Vienny Fitrilya yang akrab disapa Viny (info sinkat tentant vini bisa lihat di sini.
Yah, bagi yang kenal pasti tau dia adalah salah satu member JKT48 dari team KIII. Cantik sih orangnya kalo dari foto dan video, tapi saya orang yang gak terlalu percaya kalo belum liat secara langsung. Pengalaman saya yang mengajarkan jangan terlalu percaya sama cewek hanya dengan foto.
Yang bikin saya senang karna dia bikin saya bergairah untuk kembali menulis di blog. Ceritanya singkat banget, pas saya pulang gowes saya baca baca twitter, dan buka list jkt48 (semua member team J dan beberapa team K) dan terbacalah twit dari Viny yang ngomongin kalo dia baru aja bikin postingan terbaru di blog.

Diantara member JKT48 lainnya emang nih cewek termasuk paling rajin nulis di blognya, tapi yang bikin saya seneng yah postingan dia yang terakhir ini. Dia nyeritain pengalaman dia nonton theater drama gitu, tapi disela itu Viny juga ngomongin tentang film yang berjudul Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Roberts (kayaknya mesti nonton nih, walaupun skornya di imdb cuma 5.6 :d ), yang bikin dia terinspirasi mau jalan2 keliling dunia. Tapi…yang bikin saya tamah terpukau lagi pas dia bilang…

“Satu cita-cita yang tidak pernah hilang dalam diriku adalah berkeliling Indonesia. Dari kecil selalu bicara pada diriku sendiri “pokoknya kamu gak boleh keliling dunia sebelum keliling Indonesia!””

Buju buset, cita citanya sama kayak saya Tuhan, mungkinkah ini yang namanya jodoh (Viny langsung bilang, ‘tidak tuhan itu bukan jodoh tapi hanya kebetulan). Sumpah itu keren abis mamen, dari situ saya langsung ningglain jejak dengan nulis komen, tapi gak tau di approve apa nggak lantaran komennya mungkin terlalu romantis buat dirinya.
Dari situ juga gairah menulis saya kembali terbakar, dan langsung membuat postingan tentang dirinya ini, Sejujurnya sulit bagi saya untuk menulis tulisan curhatan seperti ini lagi, Ini era saya lebih condong ke postingan yang informati. Tapi sekali lagi, Gara Gara Viny saya menjadi kembali menulis di Blog, Apapun kendalanya 1 minggu harus ada minimal 1 tulisan teraru yang di posting di blog ini. Harus!

penampakan header blog viny jkt48
penampakan header blog viny jkt48

Dengan ini juga saya Deklarasikan adinda Vini saya nobatkan menjadi Oshi saya, Maaf seribu maaf untuk Kinal, dirimu saya madu 😀 (Hore akhirnya ada 2 oshi *joget*).
Perlu diingat saya adalah tipe orang yang menyukai sesuatu/seseorang itu sekedarnya saya, karna menurut saya jika kita terlalu cinta dengan sesuatu/seseorang maka kita akn cenderung membuat pikirian statis akan satu hal saja.

Pesan saya untuk adinda Viny, semoga adinda tetap selalu menulis karna tulisan mun akan selalu kakanda baca dan kakanda tunggu setiap saat. Blog Adinda Viny juga sudah kakanda backlink agar terkenal, yah walaupun tanpa itu kakanda juga tahu sendiri kalau blog adinda tetap banyak dikunjungi. Semogo Tulisan Kakanda Adinda Viny baca, dan adinda berikan komentar.

Tertanda Kakanda di Pulau Sumatera

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Semua Gara Gara Viny

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *