info film

Interstellar, Imajinasi Super Tinggi yang Mungkin Terjadi?!

interstellarApa itu wormhole (lubang cacing), emang beneran ada, emang bener kayak gitu, dan masih banyak lagi tentang pertanyaan seputar antariksa? Itulah yang muncul di pikirian saya setelah menonton film ini.
Secara singkat film ini menjelaskan tentang misi mencari planet lain selain bumi untuk bisa di huni oleh spesies manusia yang terancam kepunahan lantaran bumi tidak bisa di huni lagi. Untuk bisa melakukan itu mereka harus meneliti planet planet yang memungkinkan dapat dihuni tapi dengan jarak yang sangat jauh dari bumi dan butuh banyak waktu dan tenaga untuk hanya bisa kesana kecuali melalui jalan pintas yang di namakan wormhole (lubang cacing).
Analoginya seperti ini, jika pada suatu kertas dibuat tanda silang di kedua ujungnya, kertas itu dilipat sehinggan tanda silang itu bertemu, lalu anda buat lubang. nah lubang itulah yang dinamkan wormhole (lubang cacing)ss.wormholes

Teorinya lubang cacing di film ini bisa membuat sesuatu yang melewatinya berpindah ruang dan waktu. kita berpindah tempat dan juga waktu, jika di tempat itu kita menghabiskan waktu satu jam tapi jika di bumi sama sperti menghabiskan waktu 7 tahun  namun faktnya teori ini masih terus di teliti.
Saya jadi berfikir bahwa teori hidup di dunia ini hanya sesaat dibandingkan di akhirat itu bukan kata kata yang hanya sering kita dengan namun benar sekali adanya.
Christopher Nolan di film ini seakan akan mengajak para penonton untuk mencoba berimajinasi juga berfikir apakah hal itu bisa terjadi kedepannya, tentunya di dasari dengan fakta dan ilmu pengetahuan yang ada pada saat ini.

ok lanjut ke para pemeran film Interstellar, menurut saya tidak ada yang perlu di kritik karena acting para bintannya seperti Matthew McConaughey, Anne Hathaway, Matt Demon sukses memerankan perannya. Bintang Hollywood brooo!
Dan untuk detail filmnya, saya kasih nila 9/10. para penonton akan diberi gambaran bagaimana antariksa itu seperti apa, permukaan planet selain bumi itu seperti apa, tentunya Christopher Nolan buat film ini tidak hanya bermodalkan omong kosong doang, melainkan observasi terlebih dahulu tentunya.
eh ada sedikit nih kritikannya, kenapa pas si coopernya kasih solusi berupa kode buat murphy itu gak di jelasin apa itu solusinya buat kelangsungan hidup manusia.

Menonton film ini maka kamu otomatis di ajak berfikir, jadi lo bakal nemuin banyak sekali twist, dan itu yang membuat berkelasnya suatu film. Tak Terduga, dari keluar bioskop terus sampe parkiran, terus sampe rumah, lo masih bepikir, kok bisa ya?. yup itu film bagus, dan sangat direkomendasikan di tonton bioskop 😀
Kalo ada film yang kamu tonton pas setengah film itu lo bisa baca alurnya dan itu bener, menurut saya mending nonton di dvd aja, ngabisin duit buat ke bioskop. hohoho, boring brooo.
ok sekian sekilas info sampai bertemu di info selanjutnya!

foto :http://www.hollywoodreporter.com/sites/default/files/custom/Blog_Images/interstellar3.jpg

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *