cerita trendy · diary

Mengenang FC. Management 07

FC Management 07Satu Minggu yang lalu menjadi tonggak bersejarah dari era FC. Management 07 alias management 07 football club alias FCM 07, setelah banyak ditinggal oleh para bintangnya Management Football club resmi di bekukan dulu untuk jangka waktu yang tidak bisa ditentukan.
Seperti judulnya saya mendedikasikan tulisan ini untuk mengenang masa masa indah bersama FCM 07, bangga bisa tergabung menjadi salah satu bagian klub futsal yang  0 prestasinya tapi 100 suka citanya. Tulisan ini semoga bisa menjadi pengingat bahwa FCM 07 pernah menjadi area emosional bagi para anggotanya!

Di Fc. Management saya bisa bagi para anggotanya dengan beberapa kategori, yang pertama adalah kategori LOS galacticos. kalo di real madrid itu julukan keren bagi tim yang di huni oleh pemain pemain top, tapi di FCM. 07 itu berbeda, los galacticos berarti tim terlemah. maafkan teman teman terpaksa saya harus beberkan kenyataanya, berikut nama namanya :

  1. Dhani Fajriansyah (Bolang)
    Gw taruh nih orang di urutan pertama bukan tanpa alasan, ini orang maskotnya FC. Management 07.
    Skill main bolanya lumayanlah, lumayan bisa bikin temen satu tim kecewa. larinya kenceng, tapi bolanya ketinggalan, tendangannya kuat tapi ngak ada arah. yang paling keren itu kostum awalnya awal di main sama tim FCM 07, itu buset keren abis mamen, lu bayangin ya…lu tau baju westlife yang udah kucel? itu atasannya, trus bawahannya di pake celana boxer yang yang lebar terus kepanjangan sampe hampir nyampe ke betis. terus kagak pake sepatu. Tuhan maen futsal dengan kostum kayak gitu tapi muka kayak gini, hahahah
  2. Muhammad Fadly (Damsek)Lu tau peter crouch pemain sepakbola asal inggris?, ini orang mirip kayak peter crouch tapi fisiknya doank, skillnya juga lumayanlah, bisa ngobrak abrik permainan tim sendiri. sering banget di suruh jadi kiper, tapi yang ada tulangnya yang retak kena tendangan keras dari lawan. ganti posisi jadi pemain belakang, yang ada mental terus lawan pemain depan tim lawan. jadi striker juga mental sama pemain belakang tim lawan.
  3. Abdurahman Chaniago (Maman)
    Ini orang bintangnya striker FCM 07, kalo yang lain pas ngegolin biasa aja selebrasinya, nah kalo dia lebay banget. ini lantaran bagi si maman ngerayain gol itu datangnya gak bisa sering mamen, dalam satu pertandingan yang berlangsung 2 jam kalo dia bisa ngegolin itu mukjizat, dia bisa nyentuh bolah itu udah keren, dia bisa oper tu bolah udah bagus, dia udah bisa giring bola itu fantastis apalagi ngegolin ya wajarlah dia bikin selebrasi gol gabungan dari para pemain top luar negri. pas ngegolin dia pertama selebrasi pake gaya montela (flying) sudah puas terbang terbang dia pake selebrasi golnya gilardino bermain biola. hahaha, percaya ama gw ini nyata mamen.
  4. Dwi Hernanda (dwi)
    Pemain depan sayap terpopuler se FCM 07, kalo lu main sama ni orang posinya pasti jadi striker sayap atau pemain depan di pinggir lapangan, dengan kecepatannya si dwi bakal menyodok pertahanan lawan tapi sangat jarang memberikan umpan matang ke pemain depan laiinya. soal stamina di kuat juga, ya wajarlah dia palingan cuma nunggu tengah lapangan ajam kalo dapet bola lari terus kalo tim kena serang di cukup nunggu di tengah lapangan aja. hahahah
  5. Havis (Havis)
    Ini skillnya paling lumayan dari kalangan los galaticos, tapi staminya paling parah. cepet banget capeknya. baru aja maen lima menit, mimik mukanya bakal berubah kayak kena asma. 10 menit maen, bro ganti gw dong bro. terus lari ke luar lapangan sambil menikmati dinginnya air mineral. hahahah
  6. Heris Aditya (Penyu)
    Ini anggota los galacticos paling adem ayem, skilnya kalem aja, mo kalah silahkan, menang kagak mungking kalo setim sama para anggota los galacticos. tapi paling sering jadi kiper karena lumayan tangguh.
  7. Dhani patric (Budi anduk)Kalo ada budi anduk di tim siapa saja pasti enak, karena kewajiban jadi kiper itu hilang dan semuanya asyik.

Kategori Selanjutnya ada tipe pemain santai, mau diajak serius bisa mau diajak kacau juga bisa. mereka biasa kalo pake sepatu pas maen tapi jadi hebat waktu dia cuma nyeker aja, ini dia orang orangnya

  1. Taufik (topek)
    ini mesinya FCM 07, lu kalo gak hebat bakal terkecoh sama pergerakannya, tapi lu bakal terkecoh juga sam pergerakannya gak bayar ck (patungan) lapangan kalo lo gak hebat. hahahah.
  2. Febrian Manurung (Penyok)Salah satu tipe penyerang flamboyan, tapi mudah lemes. mesti di intimidasi dulu baru bisa duel hebat sama nih orang. hahahha!
  3. Fahrizal Pareko (Ijal)Ini penyerang FCM 07 paling oportunis, paling berbahaya, tapi paling emosional juga. sabar bung!
  4. Chandra Dwi Jayansyah (DJ)
    Drogbanya FCM 07, tendangannya keras, tapi tidak kakinya. mudah cidera nih orang. hahahah!
  5. Revi Adipura (Revy)
    Gw punya kenangan buruk sama nih orang waktu pernah maen, mr. p ane kena terjang nih orang, sampe gw gak bisa nerusin pertandingan rasanya sesak sampe ke ulu hati. Permainnnya keras nih orang. hahahah!
  6. Matias Adrianus (Matias)
    ini orang susah gw ngomongnya, mau di masukin ke kategori los galaticos bisa, mau dimasukin ke kategori nyantai juga bisa. die ini tipe mengikuti sekelilingnya. hahahah

Kategori terakhir tipe perfeksionis, ini orang orangnya keliatan kalo mau main bola, kostumnya bola, mainnya bagus, visinya itu selalu memenangkan pertandingan biar bisa main lama, ini orang orangnya

  1. Firly Barito (Yeye)
    Playmaker-nya FCM 07, skill mempunyi namun badan membengkak, oleh karena ini juga dia gak bisa tahan lama. partner yang enak kalo setim sama dia, tapi lawan yang enak juga kalo beda tim sama dia.
  2. Reza Helfani (Eja)Posisi ideal pemain belakang, lantaran gak ideal kalo di taruh di tengah sama depan. gak ideal badannya, yang lebih kayak buntelan. Mesti di indimidasi dulu juga biar hebat maennya!
  3. Panji Ferian (Panji)Bisa disegala posisi kecuali kiper, alasannya gak bisa liat karen rabun. hahaha!
  4. Adrian Mahaji (Aji)Lebih terkenal sebagai koodinator para anggota FCM dan juga urusan membooking lapangan. hahah
  5. Dimas Kuswiendanarto (Dimas)
    paling enak kalo jadi lawan saya. hahahah
  6. Dadang Apriando (Dadang)
    permainnya rap rap, ini heheheeh
  7. Trendy Galih (Trendy)
    gw sendiri, silahkan komen kalo mau kasih tentang saya di FCM 07

FCM pada saat bermain futsal biasanya terbagi menjadi 3 tim dan tim itu terbentuk suka suka, kadang suka di bentuk waktu cepat lambatnya pemain itu datang, ada juga kalanya suka dibentuk berdasarkan suka suka orang aja. dan tim mana yang kebobolan 2 gol terlebih dahulu itu tim harus diganti dengan tim lain yang belum main. jadi intinya kalo mau main lama lu harus terus menang.

Lu bisa bayangin kalo tim Los Galacticos FCM 07 bergabung menjadi satu tim, rombongan itu bisa bertahan untuk menikmati lapangan dan menyepak bola di lapangan 10 menit aja itu udah fantastis. hahahaha, pernah suatu saat gw pengen unjuk gigi, terus mengajukan diri masuk ke tim los galacticos, bukan enak dapetnya tapi sakit hati. maen udah paling banyak gerak sendiri, teriak teriak ngatur temen temen los galacticos, maen cuma bentar karan tetap kalah dengan mudah dan cepatnya. dari sini gw yakinin sama elu, sehebat apapun elu kalo masuk ke tim los galacticos itu gak bakal ngaruh. hahahah

paling enak kalo lawannya dari orang orang tim nyantai, pertandingan seru menerut gw. tapi paling seru lagi kalo timnya tergabung dari orang orang dari berbagai kategori, jadinya parah lu bakal capek bukan lantaran olahraga tapi ketawa, gw ulangi ketawa. ada ada aja kelakuan waktu maen yang bikin ketawa ngaka sejadi jadinya.

Munkin itu yang terlinta di pikirian gw untuk mengingat FC Management 07, gw kangen bisa lengkap maen kayak gitu lagi. tapi kayaknya itu bayak susah terjadi. ya mungkin baju cuma jersey tim nasiona FCM 07 itu yang paling berharga untuk bisa di simpan, bukan lantaran bajunya yang bagus tapi kenangan buatnya yang rusuh dan lama. rusuh buat logo dan namanya, lama karena cicilan bayaran bajunya yang gak penuh penuh. hahahah

ok sampai disini, akhir kata sesuai dengan kalimat di belakang foto tim FC Management 07 “HIDUP SEHAT BERAWAL DARI OLAHRAGA”

foto foto dari anggota akan saya lampirkan di postingan ini secepatnya, oh ya sekarang beberapa dari mantan anggota FC Management banting setir membentuk PBMI yang mempunya kepanjangan “Persatuan Bulutankgis Management Indralaya”. hahahahaPersatuan Bulutangkis Management Indralaya

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Mengenang FC. Management 07

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *