info · lirik lagu

Idola Baru si Riska Afrilia

riska afriliaLupakan sejenak JKT48 ataupun Kinal JKT48, kali ini sekilas info akan memberikan informasi tentang ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang dimana sepertinya menurut saya ialah yang akan menjadi juara di Indonesian Idol 2014, yah walaupun ini amat sangat terlalu dini untuk menempatkan dia menjadi nomor satu di Indonesian Idol 2014 tapi dia telah menjadi nomor satu di hati saya di Indonesian Idol tahun 2014 kali ini (ceilah). sama kayak lagu yang di bawainnya waktu audisi ” saat kulihat dirinya di suatu suasana, oh dia sungguh mempesona”. dari pada galau, dan kata mama juga jangan, mending langsung saja ini dia lets cekedaut!

Riska Afrilia, but you can call her deris. 21 tahun. twitternya @drizzgautisha dan baru itu yang saya yakin kebenarannya, yang lainnya belom tau.
Deris Berhasil memukau banyak orang pada saat tayangan perdana audisi Indonesian Idol 2014 di kota bandung 27 desember 2013 kemarin. Dengan wajah imut, genjrengan gitar yang lembut, dan juga lagu yang yahut deris berhasil mendapatkan golden tiket. Tak sampai di situ suaranya yak unik dan berkarakter juga menjadi alasan kenapa saya nobatkan dia menjadi favorit idol saya untuk Indonesian idol 2014 kali ini.
Riska Afrilia punya muka yang menurut saya gak cantik cantik banget, tapi gak bosenin buat diliat. buktinya saya tahan nontonin videonya waktu audisi, dan saya hampir hapal transkrip segala omongan yang terjadi pada saat itu. hahaha!

Karna si Riska Afrilia aka. Deris ini sewaktu audisi bawain lagu sendiri yang berjudul “Tak Lagi Galau” (bener gak sih judulnya, di youtube sih pada kasih judul gitu). Karna lagunya enak dan sekali lagi yang bawain lagunya juga enak, tuh lagu jadi ikut terkenal. karna terkenal jadinya saya mau berbagi nih liriknya, ini dia lirik lagu Tak Lagi Galau by Riska Afrilia

Dulu kumemang kalau apa-apa diam
Hingga kutak bisa, serasa mati rasa
Kini tak lagi, kata Mama juga jangan
Bimbang … itu menyakitkan

Kini ku tak lagi galau
Cukup kemarin kugalau
Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku

Tak ingin lagi ku galau
Cukup kemarin kugalau
Kinilah saatnya kurasakan bahagia
Kini tak lagi, kata Mama juga jangan
Bimbang … itu menyakitkan

Kini ku tak lagi galau
Cukup kemarin kugalau
Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku

Tak ingin lagi ku galau
Cukup kemarin kugalau
Kinilah saatnya kurasakan bahagia

Kini ku tak lagi galau
Cukup kemarin kugalau
Bila hanya memang menyiksa-nyiksa batinku

Tak ingin lagi ku galau
Cukup kemarin kugalau
Kini saatnya kurasakan bahagia


Di indonesian 2012 saya favoritnya itu non dera, dan walaupun dia gak juara tapi tetep saya dukung dia. dan untuk tahun ini indonesian idol 2014  Riska Afrilia lah yang jadi favorit saya, dan mulai postingan ini terbit juga saya deklarasikan saya sebagai fans agak berat si deris. mau dia gak masuk jadi finalis, mau dia juara, saya tetep fans si doi. Yang fansnya si deris mana suaranya. Oi…oi..oi..oi! #lahkokoioioi

sekian dulu sekilas info kali ini, sampai jumpa di info selanjutnya. maju terus musik indonesia!

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *