diary · info

Sekelebat Berita

Kenapa judulnya sekelebat berita, ya karena postingan kali ini ada beberapa info yang akan saya sampaikan dengan penyajian seperi berita tapi hanya sekelebat (sekilas). ok langsung saja lets cekidaut!

  1. Ini adalah postingan pertama saya di bulan november, dan menurut statistik dalam 3 bulan terakhir saya cuma mari bersepedaposting tulisan 3 kali (1 bulan 1x) dan ini adalah pencapaian yang buruk lalu membuat Page Rank (ranking blog/website berdasarkan gugel) saya di turunin dari sebelumnya ber-PR 2 sekarang tinggal 1!
    setali 3 uang, karna jarang melakukan surfing dan juga blogwalking, alexa blog ini (rangking website/blog berdasarkan viewer)  blog ini sampai di titik paling bawah dalam sejarah hidupnya, yakni di posisi 2 jutan yang darinya masuk jajaran dibawah satu jutaan. ini sama saja saya yang darinya hidup di RS (rumah sederhana) turun kasta jadi RSSSSSSS (Rumah sangat sederhana sekali sampai selonjoran saja susah). Tidak…!!
    ini harus di perbaiki. dalam sebulan harus bisa kembali ke jajaran rumah sederhana. semangat!
  2. Bulan November akhirnya musim hujan, hampir tiap hari hujan. dan itu artinya kegiatan bersepeda saya sepertinya akan berkurang. Tapi masalahnya saya mendapat pemberikan pakaian yang pas sekali untuk saya bersepeda, berikut uraianya!
    • Pemberian dari mama saya
      celana pendek 2 potong, dan kaos polos nan lembut 2 potong. ini pas sekali buat sepedaan para pemirsa sekalian. Ini seperti menganjurkan, pakailah terus sepeda nak biar sehat, biar hemat. biar mama yang pake motor kamu. hahahha. Thanks Mom! thanks mom
    • Pemberian dari teman saya Peonk <— nama gaulnya
      saya dikasih jaket para pemirsa, ini semakin memberi pertanda kalo saya harus terus sepedan dan jangan takut akan hujan. Thaks Ongthanks ong

    Jadi kalo di gabungin gini hasilnya, jreng..jrent (penampakan gambarnya saya taroh diatas) tinggal tambah kacamata ya sudah mirip personil band Radja. hahaha!

  3. trendy galih dan syifa chairaniTeman saya Syifa Chairani selain pindah tempat kos tapi juga pindah alamat blog. Munkin karena masalah ‘sense’ dia pindah alamat blog yang dari dulu alamatnya alay http://lifeprint-cipe.blogspot.com/ sekarang pindah ke sini.
    pindahan kosan aja di umumin di segala socmed tapi pindah blog dia diem2 aja, tapi saya tetep tau. dan disini saya bantu promo, yah walaupun belom banyak atau bisa malah dibilang belom ada info yang bisa didapet dari blognya setidaknya dia sudah mulai mau berbagi. langkah besar kan dimulai dari langkah kecil. tapi gak tau juga ya, dia oranganya muda capek kecuali makan dia kuat terus. hahahah!
    eh dia pinter inggris loh, jadi yang butuh content writer bisa hubungi dia aja. hahahah
  4. kabar tidak enak buat para Wota fans JKT48 terlebih oshi-nya Stella, yang sepertinya dalam waktu dekat akan lulus dari JKT48. ya mungkin karena stella sudah dianggap sudah sibuk di dunia entertaint diluar embel2 JKT48 maka stella bisa di lepas atau di sebut lulus. Oioioioi

sampai disini dulu info sekelebat beritanya, postingan saya selanjutnya akan memberikan tips bagaimana mendapatakan ratusan dolar dari sekedar cuma ketik-ketik saja. nantikan info selanjutnya hanya di sekilas info. auuuu! (korban acara mister tukul jalan2) 😀 !

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Sekelebat Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *