diary · info · tempat

GOO’ing 275 miles for Karaoke

Gank Ongok Ongok (GOO)Kembali di sekilas info kali yang kali ini akan bercerita tentang perjalanan saya dan teman teman saya yang dinamakan GOO (Gank Ongok Ongok) ke jambi dengan misi yang saya rasa terlalu berlebihan karena menempuh jarak yang jauh (sekitar 275 mil) yakni ber karauke ria di sana. Bagaimana keseruan disana, apa benar yang dilakukan GOO hanya berkarauke. langsung saja lets cekedaut!

Bukan GOO kalo tidak melakukan hal-hal yang mungkin dirasakan bodoh untuk dilakukan, dan kali ini GOO pergi ke jambi dengan misi utamanya hanya untuk berkarauke. Setelah lama tidak berkumpul, akhirnya GOO ngumpul bareng lagi dengan fast tripnya ke jambi, ke jambi bukanlah tujuan yang di idamkan, tapi GOO punya 1 prinsip yaitu kebersamaan.
Kurang lebih 6 jam perjalanan ke jambi dengan menggunakan mobil akhirnya Ayu, Dimas, Hanel, Momon, Yeye, dan Trendy sampai di jambi tepatnya di kediaman papanya Ayu di Citra Beringin Regency tepat pada waktu makan siang.

taman rimbo jambiSetelah menyantap makan siang dan beristirahat sejenak, kita akhirnya berangkat menjemput personil terakhir dari GOO yakni Septy Rismayani yang zuper sibuk dan untuk dia GOO rela ke jambi demi kebersamaan ini.
Tujuan pertama GOO pergi ke kebun binatang Taman Rimbo Jambi, melihat hewan-hewan koleksi kebun binatang jambi yang lumayan lengkap. Bagi saya sendiri yang sudah lama tidak pergi ke kebung binatang, Taman Rimbo Jambi ini bisa jadi tempat rekreasi yang baik dan tujuan wisata saat pergi ke jambi. Disamping koleksi binatangnya yang banyak, tempat ini juga bersih rapi dan rindang. Dengan harga tiket masuk yang murah yaitu 5 ribu kita suda bisa mengajak keluarga untuk rekreasi, dan bagi GOO ini wisata edukasi karena GOO banyak liat langsung binatang yang gak pernah dilihat sebelumnya secara langsung.

Setelah ke Taman Rimbo Jambi, tujuan kedua GOO ke Taman mininya Jambi, jadi disini tempatnya rumah rumah khas kabupaten yang ada di Jambi. ada yang bagus ada juga yang sederhana. Karena ini tempat bekas dilaksakannya MTQ dan banya para masyarakat jambi berolahraga joging jadilah tempat ini dinamakan juga Ex-MTQ Jogging Track. Menurut pengamatan saya pribadi tempat ini banyak juga dipakai kaum muda mudi untuk berpacaran ataupun pede katean. hohoho!Gank Ongok Ongok (GOO) 2

Tujuan Ketiga GOO melakukan Wisata Religi ke Masjid Agung Al-Falah yang terkenal dengan sebutan Masjid 1000 tiang. Gank Ongok Ongok (GOO) 5Sumpah ini masjid keren abis, walaupun gak banyak interior mewah dan wow masjid ini memberikan aura mistis yang membuat saya pribadi terpukau. Kubahnya yang besar, tiang yang banyak tanpa adanya dinding membuat kegiatan ibadah bikin hal yang menyenangkan bukan hal yang memberatkan. Anda ke jambi mesti ke sini, rasakan yang saya dan GOO rasakan!Gank Ongok Ongok (GOO) 6

Tujuan Keempat GOO dinner di Cwie Mie, dengan harga terjangkau, enak di lidah dan juga mengenyangkan di perut. Cwie Mie pilihan yang tepat bagi GOO untuk megisi tenaga.Gank Ongok Ongok (GOO) 3

Gank Ongok Ongok (GOO) karaukeTujuan Kelima, jreng-jreng inilah dia misi utama GOO yaitu berkarauke ria di Inul Vista yang beradadi kawasan Mall WTC Jambi. 2 jam GOO berkarauke ria, dan keadaan tidak banyak berubah walaupun ada perubahan sedikit.
yang tidak berubah, momon masih setia menyanyikan lagu bertemakan sakit hati, kegalauan dan juga kesedihan. ayu masih tetap menyanyikan lagu andalannya yaitu janji manis by dewi persik. dan hanel tetap mengheningkan cipta selama karauke berlangsung. dan perubahannya adalah kita tidak semuda dulu saudara2, GOO kini terlalu tua untuk berjoget gila seperti dulu seperti di video ini. Malam telah larut dan GOO balik ke Citra Beringin Regency untuk beristirahat!

Hari Kedua, dan tujuan keenam yakni ke Mall WTC lagi tapi kali ini GOO Gank Ongok Ongok (GOO) 4jalan jalan di mall-nya untuk lihat-lihat saja. masuk toko tas cuma lihat-lihat, masuk toko sepatu lihat lihat, masuk toko game cuma lihat lihat. semuanya lihat lihat kecuali urusan makan kita gak cuma lihat-lihat tapi juga mencicipi.
GOO mencicipi makanan ringan khas taiwan, dengan game sederhana kita duduk bersama sambil menikmati makanan khas taiwan ini. saya merasa kembali ke masa kuliah dimana kita duduk bersama nungguin bis sambil ketawa sambil juga nikmatin gorengan. sekali lagi kebersamaan bikin hal sederhana jadi istimewa.
Karena kurang puas GOO pindah tempat makan untuk mencicipi masakan Dine and Chat, oh ya ini termasuk juga makan siang. Saya pribadi terpukau karena ada menu Jongkong di sana, sumpah saya seneng banget. hahahaha!

Tujuan Ketujuh, GOO ke kos-annya Septy untuk mengembalikan dia ke tempatnya sekalian juga untuk berpisah karena kita ber-6 akan balik ke palembang.

Dan tanpa adanya foto di Citra Beringin Regency akhirnya kita balik ke palembang dengan diiringi games sambung lagu yang gak punya aturan. Kita sampai dirumah masing masing dengan selamat.
Itulah Sekilas info tentang GOO yang pergi ke jambi menempuuh 275 mil perjalanan darat untuk tujuan utamanya KARAUKE. Bukan GOO kalo tidak melakukan hal yang Ongok-ongok!

 

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “GOO’ing 275 miles for Karaoke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *