lirik lagu

Dududududu!

Sekilas info kali ini akan bercerita tentang fenomena senandung dududududu. Setelah kurang lebih sebulan berlalu dari liburan di teluk kiluan kata yang masih teringat dan selalu di ucapkan sampai sekarang adalah dududududu. Ya senandung dududududu ini bukan senandung biasa, kamu akan bersenandung dududududu bisa saat gembira ataupun sedih. Tidak percaya, lihat saja yang berikut ini mereka bersenandung dududududu pada saat suka dan duka. lets cekedaut!

      1. Ebiet G Ade –  anak
        bayangin aja di era oom ebiet aja dudududu sudah disenandungkan, walaupun masih berupa kesedihan
      2. Sheila on7 – Yang terlewatkan dan Itu Aku
        Sheila on7 ternyata senang menyenandungkan dududududu, dengan 2 lagunya yang juga menjadi hits. yang terlewatkan senandung dududududu-nya karena sedih oleh cinta dan yang satu lagi itu aku yang menyenandungkannya dududududu-nya gembira karena cinta! (pada tau kan lagunya, jadi gak perlu saya kasih videonya)
      3. Ello – Masih Ada
        Ello pun menyenandungkan dududududu di lagunya masih ada. Dududududu-nya mempunya makna biar jomblo asal bahagia bro. aye!
      4. Blink – Love youKamu
        Ini saya baru tau nih lagunya, bagus juga. Dududududu-nya pun bagus, ditinggal cinta tapi senang. Love you kamu cuma rindu, love you kamu tak menentu,  love you kamu jadi sendu, love you kamu dudududu!
      5. Melly Goeslow – I just Wanna say
        Melly goeslow pun tidak ketinggalan membuat lagu dengan senandug dududududu, lihat saja yang liriknya sama sampai akhir ini. I just wanna say dududududu, I just wanna say dududududu, I just wanna say dududududu, dududududu (hohohohoho)

Dan masih banyak lagi senandung dududududu lainnya diluar sana yang belom saya ketahui, (bagi yang tau boleh tuh di share nanti biar saya update :D). Saya kepikirian jadi mau ubah lagunya Melly goeslow i just wanna say, tapi i love you-nya saya ganti dududududu dari lagu-lagu yang berbeda. Sepertinya bakal terdengar bagus. (tenang nanti saya unggah kesini kok biar bisa di denger dan di unduh)!

ini semua gara2 partner saya di kiluan, yang bikin dudududu selalu terngiang.
Rizki M. Ramdhani, berbagi itu penting ki dalam silaturahmi. walaupun cuma baju esia :D!
Alferio Risvan Effriandi, onk bentar lagi puaso, jadi sebelum puaso ladas-ladaskelah!!
Monica Mirsa (link ke thumbler nah mon, update-lah). Jani aku sudah ngehubungi kawan di bandung nah (yang ke semeru kemaren), mereka excited nah pas kuomongi aku bakal muncak gunung rinjani dengan Riyanni Djangkaru. “Serius bang trendy,  ntar kabarin ya kalo mau muncak. kalo aja bisa gabung”. mereka dak tau kalo riyanni djangkaru-nyo versi teluk kiluan 🙂 !
syifa chairani masih utang foto peh dirimu. foto kungfu di laguna saya mana kk 🙂 !
oh ya, yang kuat ya di jekardah. saya cuma bisa kirimkan doa berupa lagu perhatikan rani biar lancar di sana. (tetep syaifuljamil)!
ok, sampai disini sekilas info kali ini, sampai bertemu di sekilas info selanjutnya!

dududududu!

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Dududududu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *