info film

Review Film Rurouni Kenshin (Samurai X)

Selamat tahun baru 2013, semoga di tahun ini semuanya menjadi lebih baik dan khusunya bagi blog sekilas info ini infonya lebih banyak lagi dan bermanfaat. Pada awal tahun baru ini sekilas info bakal ngasih info film samurai x the movie versi non kartunnya nih alias orang beneran, filmnya berjudul Rurouni Kenshin, langsung saja ini dia lets cekedaut!

Film Rurouni Kenshin ini bercerita sama seperti versi komiknya (samurai x) yang mengkisahkan seorang batosai si samurai yang dulunya seorang pembantai dengan katananya (pedang samurai) ingin bersumpah tidak lagi membunuh pada era selanjutnya yaitu di zaman meiji dan ia pun menganti katananya dengan katana bermata terbalik. Pada pengembaraannya Kenshin Himura bertemu dengan kaoru kamiya yang merupakan anak dari gurunya sewaktu dulu. Disitu pula ia bertemu dengan Megumi Takani, Yahiko Myojin, dan juga Sanosuke Sagara yang akhirnya menjadi teman-temannya.

Disaat tujuannya untuk bisa melindungi orang-orang terdekatnya dengan katanya yang ia miliki kenshin harus mengalahkan lawannya yaitu Kanryuu Takeda dan para pelayannya yang perbuatannya mengancam kematian banyak orang. Kenshin harus berusaha untuk bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan tanpa membunuh hingga akhirnya dia bisa mengalahkan musuh besarnya Jine Udo dengan jurus andalannya yaitu Hiten Mitsurugi Ryu Jutsu.

adegan fightnya keren, darah muncrat-muncratnya pas, dan latarnya juga top. mantap banget film ini buat ditonton, apalagi yang ngefans berat sama samurai x. mesti nonton!
memang agak kurang nontonnya karena kalo kita nonton atau baca komiknya itu petualangannya lama, tapi di film ini dibuat secepat mungkin karena..ya ini film the movie yang berdurasi kurang lebih 135 menit.

Film yang dirilis di jepas pada bulan agustus 2012 di japan ini menurut saya keren, tidak menyimpang dengan versi originalnya (komik). lalu para pemerannya juga pas memerenkan tokoh masing-masing dan mirip dengan versi kartunnya. berikut para pemeran tokoh masing-masing.

  • Emi Takei sebagai Kaoru Kamiya
    Cantik, imut, dan cocok sekali jadi kaoru-nya, mirip putri titian waktu masih kecil.
  • Takeru Sato sebagai Kenshin Himura
    cocok, mirip sama seperti visualisai di komiknya.
  • Yû Aoi sebagai Megumi Takani
    yang ini agak gak mirip tapi lumayanlah
  • Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara
  • Taketo Tanaka sebagai Yahiko Myojin
    nih anak pas banget dengan yang di komik
  • Yôsuke Eguchi sebagai Saito Hajime
  • Teruyuki Kagawa sebagai Kanryuu Takeda
  • Munetaka Aoki sebagai Sanosuke Sagara
  • Kôji Kikkawa sebagai Jine Udo

ya begitulah info kali ini, maaf tidak terlalu panjang menceritakan film satu ini namanya juga sekilas info :D!
saya kasih 7,5 /10
sampai bertemu lagi di info selanjutnya!

foto saya paling dari sini http://selene-goddess.blogspot.com/2012/12/a-movie-worth-waiting-for-rurouni.html

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Review Film Rurouni Kenshin (Samurai X)

  1. Kaoru anak dr gurunya Kenshin, Master Hiko???? Jineh musuh besarnya Kenshin??? Wah kagak pernah nonton animenya atau baca manganya ya?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *