cerita trendy

Kangen Berat GOO!

maaf kali ini sekilas info agak melow sedikit, hari ini penulis lagi kangen berat sama temen2 kuliahnya yang dinamai GOO (Gank ongok -ongok) yang belom tau GOO sila klik di sini. Sudah beberapa bulan kita gak ketemu, ini semua lantaran masing2 sudah memiliki kejaan masing-masing. Firly barito alias yeye sudah minggat ke sekayu, balik pas sabtu minggu doank. lalu ayu liring bethari dan hanelia yang udah dapet kerja di salah satu bank (info dari socmednya sih si ayu dapet yang dipalembang dan hanel dapet diluar palembang). terus ada monica mirsa alias momon yang kerja di hotel, septy rizmayani yang hijrah ke jakarta dan dimas yang sibuk dengan usahanya berjualan pancake durian. yang tersisa hanya saya, yang paling banyak ada waktu untuk semisalnya ketemu, karena bagi saya semua hari itu adalah minggu.

lama gak kumpul, kalaupun kumpul sepertinya personil gak bakal lengkap, kalo gak lengkap kurang seru, kalo gak seru ya gak enak.  kita udah gak kumpul bareng lagi itu mungkin kurang lebih hampir setengah tahun, lama bukan. walaupun teknologi udah canggih yang memungkinkan kita bisa interaksi dengan aktif walapun tanpa ketemu, tetap tidak bisa mengalahkan jika bertemu langsung, liat mukanya yang asli, yang mungkin di foto keliatan sangan cantik dan tampan tapi di aslinya tidak benar adanya, bisa saling toyor-toyoran or jambak2an dan segalanya yang tidak bisa didapatkan dari interaksi melalui canggihnya teknologi.

Jadinya saya cuma bisa melihat kegiatan mereka melalui social media mereka masing2 seperti twiter, facebook, tumblr. susahnya kalo mereka gak begitu update di socmed seperti si hanel, jadi kurang bisa dapet info. Semoga postingan ini sempat mereka baca, dan mereka tersadar lalu mengajak liburan bersama ke tempat yang jauh nan indah seperti bunaken ataupun lombok. Go GOO power renjers!

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *