DVD Theater In Box Polytron, Harga Minimal Kualitas Maksimal

Jumpa lagi di sekilas info, di hari senin yang melelahkan ini sekilas info akan mengulas tentang alat elektronik yang sekarang banyak digunakan oleh orang yakni DVD Player. DVD player sekarang banyak digunakan karena semakin maraknya juga film-film dalam bentuk DVD bajakan yang beredar, dengan harga yang lebih murah dan kualitas film yang tidak jauh beda dari bioskop menjadi alasan utama. Jadi bagi anda yang ingin membeli DVD player untuk menonton film-film DVD dirumah ini bisa menjadi pilihan anda, lets cekedaut!

Polytron tidak lama ini mengeluarkan salah satu produknya yakni DVD player yang diberi nama DTIB yang merupakan singkatan dari DVD Theater In Box. Dengan dikeluarkan DTIB, Polytron berharap bisa menguasai pasar DVD player di Indonesia. Ini bisa dilihat dengan harganya yang sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat tinggi.

DTIB (DVD Theater In Box) ini biasanya di pasar di patok dengan harga 500 ribu sampai 600 ribuan, namun para penjual akan rela melepasnya pada harga 400 ribuan. Dengan harga seperti itu kita bisa mendapatkan DVD player Polytron yang sangat berkualitas.
Ukuran DTIB ini sangat minimalis alias kecil, dengan bentuk yang simpel ini anda bisa membawanya dengan mudah dan juga bisa ditaruh dengan cara digantung!
DTIB merupakan DVD player yang tidak hanya bisa memutar kaset DVD atau VCD namun juga bisa memutar MP3, MP4, melihat foto serta terdapat port USB yang bisa digunakan untuk memainkan lagu ataupun foto-foto dari flashdisk. Selain itu juga DVD Theater In Box Polytron ini juga memberikan 2 speaker yang bombastis yang bisa menambah keasyikan kita menonton film atau mendengarkan lagu.

Jadi bagi anda yang masih mencari DVD player, DTIB polytron bisa menjadi pilihan utama anda!
selamat menonton!

SocialTwist Tell-a-Friend