info

Carmina Topacio, Gadis Cantik Filipina Yang Terkenal Lewat Youtube

Sekilas Info kali ini akan mengulas tentang salah satu gadis cantik asal negara Filipina yang terkenal atau populer berkat videonya di youtube. Sama seperti halnya di Indonesia yang dulu sempat di hebohkan dengan video lipsing shinta dan jojo, gadis asal filipina ini juga terkenal lewat video lipsingnya serta video non lipsingnya alias menyanyikan langsung lagu seseorang dengan menggunakan alat musik yang dimainkan sendiri olehnya. Siapakah dia?, langsung saja ini dia lets cekedaut!

Namanya adalah Carmina Topacio, gadis cantik yang masih berumur 20 tahun ini (kelahiran 1 juli 1991) ini memulai karirnya dengan membuat video cover dirinya yang menyanyikan lagu yang sudah terkenal dengan menguploadnya ke youtube. Karena kecantikan dan ditambah dengan kualitas suaranya yang bagus serta bisa memainkan banyak alat musik, carmina topacio pun dengan cepat di kenal di dunia maya khususnya di Youtube.

Sampai sekarang ini sudah ada kurang lebih 45 video yang telah di uploadnya ke dalam youtube, dan subscribernya sudah mencapai 28,827. Rata-rata banyak yang menyukai Carminta Topacio ini karena ia cantik dan menggemaskan, namun dia tidak hanya menjual itu saja dalam videonya, namun ia juga mempunyai kualitas suara yang cukup bagus dan bisa memainkan alat musik seperti gitar dan keyboard. Kalau tidak percaya silahkan saksikan video berikut ini.

Bagaimana, cantik dan penuh bakat bukan?. Untuk lebih benyak melihat video Carmina Topacio kalian bisa melihat langsung di akun youtubenya di sini. Atau bagi anda semua yang ingin lebih banyak tentang gadis cantik ini bisa langsung ke website pribadinya di carminatopacio.org.
Sayang sekali bagi anda semua penggemarnya karena gadis nan cantik ini sudah mempunyai kekasih!

 

SocialTwist Tell-a-Friend

20 thoughts on “Carmina Topacio, Gadis Cantik Filipina Yang Terkenal Lewat Youtube

  1. Cantiiiiiiiiiiiiik Sekali Tuh Tante Nyonya Carmina..:D
    Ingin Sekali ku Memeluknya..:D
    I LoveCarmina Topacio

    Reply

  2. Carmina topacio 😀
    Gilaa kereeen, apalagi pas nge cover Gunslinger (avenged Sevenfold)..
    AAAaaaaaaa, kenalaaan yuuk,,
    mnrutku, muka ku sih gak jellek..
    tp kata mamakku jelek 😀

    Topacionizier :D:D:D

    Reply

  3. carmina topacio, dulu pernah tinggal d’tangerang dan sempet pacaran sm w selama 3 tahun.
    klo gk percaya tanya langsung ke orangnya j !
    Carmina i’m still loving youuuuuuuuu,,,,,

    Reply

  4. Dia itu mirip mantan gua tau. Tapi tetep cantikan carmina topacio sih, dia baik, apa lagi pas liat video messege dia. I love you carmina topacio.. :* :*

    Reply

  5. aduh klo dah liat vidio camina topacio .
    ngak bsa di tukar sama vidio yg lain.
    gw aja hampir 2 jam lebih lihat vidio nya .
    i love carmina topacio

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *