Alat – Alat Pembasmi Nyamuk

Berjumpa lagi di sekilas info, kali ini sekilas info akan mengulas tentang alat pembasmi nyamuk. Kita ketahui bahwa nyamuk merupakan serangga atau hewan yang mempunyai populasi terbanyak di dunia. Selain itu nyamuk juga merupakan hewan atau serangga yang bisa menjadi pembunuh manusia yang paling efektif. Untuk itu sekilas info akan mencoba mengulas alat-alat apa saja yang efektif bisa membasmi nyamuk. Langsung saja ini dia lets cekedaut!

1. Raket Listrik
Raket listrik merupakan alat pembasmi nyamuk yang sangat efektif dan juga efisien. Kita cukup membasmi nyamuk dengan cara memukulnya menggunakan raket tersebut. Jika terkena maka nyamuk akan tersetrum dan akan mati.
Tidak perlu dana yang cukup besar dengan menggunakan alat raket listrik ini. Anda hanya dibebankan sekitar 50 ribu untuk membelinya dan cukup mengecasnya dengan listrik jika raket listrik tersebut batrenya sudah habis.

2. Pengasapan Nyamuk (fogging)
Pengasapan nyamuk menjadi alat yang juga sangat efektif dalam membasmi nyamuk, apalagi jika fogging ini di lakukan dengan alat khusus yang bisa mengeluarkan asap yang sangat banyak dan pekat sehingga bisa membunuh nyamuk sangat banyak. Fogging ini biasa dilakukan oleh dinas kesehatan dan dilakukan beberapa kali dalam sebulan karena mengingat perlu dana yang cukup besar pula untuk melakakukan pengasapan ini.

3. Obat Nyamuk Semprot.
Bagi kebanyakan keluarga Obat Nyamuk Semprot menjadi salah satu alat favorit untuk membasmi serangga atau nyamuk, karena caranya yang cukup mudah dengan cara di semprot, serta aromnya yang juga sekrang sudah bersahabat karena tidak bau dan mengenakan pernapasan seperti dulu. Namun Obat Nyamuk Semprot juga tidak terlalu efisien karena isi ulangnya yang cukup mahal.

4. Obat nyamuk elektrik
Obay nyamuk elektrik merupakan inovasi atau perkembangan dari obat nyamuk bakar. Obat nyamuk elektrik ini cukup mudah digunakan yakni kita hanya perlu mencoloknya di listrik dan alat nyamuknya akan bekerja secara otomatis mengeluarkan bau yang tidak disukai oleh nyamuk. Obat nyamuk elektrik ini ada yang berupa mat dan sekarang ada juga yang berupa cairan. namun banyak kalangan yang menganggap obat nyamuk elektrik ini tidak efektif membasmi nyamuk karena dia hanya membuat nyamuk menghindar namun tidak membunuhnya sehingga jika obanya abis maka nyamuk akan datang kembali.

5. Obat nyamuk bakar
Obat nyamuk bakar merupakan alat pembasmi nyamuk yang paling kuno namun masih banyak digunakan oleh masyarakat yang khusunya berada di perkampungan. Obat nyamuk bakar merupakan alat pembasmi nyamuk yang sangat tidak efektif.

6. Tangan
Ya, tangan manusia juga bisa menjadi alat pembasmi nyamuk. Anda cukup menepak nyamuk dengan kedua belah telapak tangan anda dan jika beruntung terkena, maka nyamuk akan mati secara tragis dengan badan yang tidak berbentuk lagi. Namun lagi-lagi tangan juga tidak bisa menjadi alat pembasmi nyamuk yang efektif namun hanya efisien karena tidak memerlukan biaya apapun.

Yup itulah alat-alat pembasmi nyamuk yang biasa dan banyak di gunakan oleh manusia untuk membasmi nyamuk. Bagi anda yang juga sangat membenci nyamuk dan menemukan alat yang sangat efektif  dan efisien dalam membasmi nyamuk bisa berbagi disini. Semoga bisa bermanfaat!
cheers!

SocialTwist Tell-a-Friend