info

Big Brother Indonesia 2011

Jumpa lagi Jumpa trendy kembali ya di sini..cilukbaa, oalah kok kayak lagu anak-anak yang dinyanyiin meisyi waktu dulu. Bertemu lagi dengan saya Trendy Galih di sekilas info, info yang akan di bagi kali ini adalah tentang acara reality show yang baru saja di gelar oleh stasiu televisi Trans TV yang berjudul Big Brother Indonesia bersama Simpati. Bagaimana cara main acara ini, dan siapa saja housemates atau orang-orang yang masuk dalam Big Brother Indonesia. Langsung saja ini dia lets cekedaut…!

Acara Big Brother adalah acara reality show yang menghadirkan drama, konflik dan romance hasil dari interaksi manusia dengan karakter yang berbeda dan disatukan dalam sebuah rumah. Acara Big Brother ini telah terkenal di beberapa negara yakni, Spanyol, Prancis, Amerika, Argentina dan masih banyak lagi. Untuk Big Brother Indonesia sendiri ini adalah kali pertama penyelenggaraannya dan di prediksi adalah reality show terbesar yang berhadiah milyaran rupiah.

Cara Main Big Brother Indonesia ini sama seperti Big Brother di negara-negara lain yakni para Housemates tidak diperbolehkan berinteraksi dan berkomunikasi sama sekali dengan dunia luar. Ada peraturan yang harus dipatuhi dan tugas yang harus dipenuhi, yang juga bisa menghasilkan reward atau punishment. Setiap minggu akan ada peserta yang di deportasi berdasarkan SMS penonton, nominasi yang diajukan oleh peserta lain, dan tentunya yang ditetapkan oleh BIG BROTHER  Indonesia bersama simPATI.  Pada akhirnya, hanya akan ada 1 peserta yang bertahan di rumah BIG BROTHER  Indonesia bersama simPATI dan berhak mendapat hadiah utama bernilai milyaran rupiah.

Para peserta yang terpilih menjadi housemates sebelumnya telah mengikuti audisi dengan proses seleksi yang ketat, para peserta dipilih berdasarkan analisa mendalam oleh tim yang terdiri dari psikolog profesional dan kru TRANS TV yang berpengalaman dengan menggunakan serangkaian test psikologi yang komprehensif. Para peserta yang mempunyai karakter yang kuat dan jasmani yang sehatlah yang lolos dan menjadi housemates.
Inilah 15 orang yang terpilih menjadi housemates di acara Big Brother Indonesia 2011 bersama Simpati :

menghadirkan drama, konflik dan romance hasil dari interaksi manusia dengan karakter yang berbeda dan disatukan dalam sebuah rumah.

custom paper, cheap essays, pay for essay

SocialTwist Tell-a-Friend

2 thoughts on “Big Brother Indonesia 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *