info

Kompasiana Blogshop Membuat Kenyang Hatiku

Jumpa lagi dengan saya Trendy Galih si sekilas info, minggu ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengikuti blogshop kompasiana dengan tema menulis cepat. Dibawah ini adalah hasil menulis cepat saya pada acara tersebut. langsung saja ini dia lets cekedaut.

Hujan gerimis mengundang saya untuk menghadiri blogshop kompasiana di hotel Djayakarta Daira Palembang, walaupun raga ingin masih di dalam hangatnya selimut namun hati ingin merasakan nikmatnya pertama kali memasuki hotel ini untuk pertama kali.

Tiba di tempat lokasi langsung menghadirkan suasana yang asing di mata, namun rasa penasaran akan mencoba satu demi satu yang ada di hotel tersebut membuat saya tertantang untuk lebih mengeksplorenya lebih jauh.
Untuk pertama kalinya saya merasakan bagaimana tempat parkir hotel tersebut, masuk kedalam saya merasakan bagaimana suasana lift tersebut yang dihiasi dengan gambar 3 sosok perempuan yang cantik. Oooo..la…la.

Tiba ditempat lokasi Blogshop Kompasiana untuk pertama kalinya saya menginjakan kaki di Ballroom hotel Djayakarta Daira, dan langsung mencoba koneksi Wifi yang saingan dengan jalannya kura-kura. Tapi beruntung Godiebag dari kompasiana memberikan booster yang lumayan menambah semangat.

Menikmati pertama kalinya Kopi dan makanan ringan yang disedikan dari hotel sambil mendengarkan seseorang dari Kompasiana memberikan petuahnya, sayang kopi ini lebih enak dinikmati dari pada suara orang tersebut.
Akhirnya yang dinanti datang juga yakni makan siang pertama kalinya pertama kalinya di hotel Djayakarta dengan lauknya lebih banyak daripada nasinya. Nyam..nyam..nyam. Diselangi dengan pertama kalinya juga mencoba toilet dan mushalla hotel, langsung dilanjutkan ronde kedua dengan mencicipi puding ala hotel mewah yang nikmat.

Dan terakhir kalinya  untuk pertama kalinya menikmati lantunan suara Herumargianto yang diakhri dengan mencoba menulis cepat.
Pengalaman hari ini di blogshop kompasiana benar-benar membuat kenyang hatiku.

foto by IndahOnly

SocialTwist Tell-a-Friend

One thought on “Kompasiana Blogshop Membuat Kenyang Hatiku

  1. Thanks , I have just been looking for info about this subject for ages and yours is the best I have found out so far.
    But, what concerning the bottom line? Are you positive in regards to the supply?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *