info

Indonesia Dipermalukan Turkmenistan 1-3

Sekilas Info kali ini akan mengulas tentang pertandingan pra olimpiade antara Timnas U-23 indonesia melawan Tim turkmenistan, langsung saja ini dia ulasannya!

Indonesia melakukan pertandingan pra olimpiade melawan tim turkmenistan di stadion gelora sriwijaya palembang. Timnas Indonesia U-23 sendiri langsung di isi dengan pemain terbaiknya. Pada awal laga timnas Indonesia langsung menggebrak lewat aksi Titus Bonai namun usahannya masih gagal. Akhirnya Indonesia mampu unggul lewat gol Titus bonai, memanfaatkan tendangan bebas yang dilakukan Okto bola langsung mengarah ke Tibo dengan melakukan back hill tibo merubah arah bola, bola sempat mengenai bek turkmenistan terlebih dahulu sebelum bola masuk kedalam gawang turkmenistan.
Namun tidak lama berselang turkmenistan mampu menyamakan kedudukan lewat tendangan bebas pemainnya Arslanmyrat Amanov. Setelah itu tidak ada gol yang tercipta hingga pulit akhir babak pertama dibunyikan.

Di babak kedua Indonesia langsung menyerang, namun penyelesaian akhir yang kurang indonesia tidak mampu menambah gol, turkmenistan sendiri seringkali melakukan serangan balik yang membuat kerepotan lini pertahanan.
Peluang emas didapatkan oleh yongki ariwibowo ketika ia mendapatkan sodoran umpan oleh okto namun sayang bola masih mampu di hadang oleh kiper turkmenistan.

Menyerang terus membuat pertahan indonesia lemah, lewat serangan balik yang cepat pemain turkmenistan Boliyat mampu melakukan kerjasama yang baik hingga dapat menaklukan kiper indonesia kurnia meiga. ALih-alih mau menyamakan kedudukan Indonesia kemabli dikejutkan oleh gol Vahyi, dengan gerakan memutar badan Vahyi melepaskan tembakan melengkung yang tidak bisa dihadang oleh kurnia meiga. 1-3 indonesia tertinggal.
Hingga pertandingan berakhir tidak ada lagi gol yang tercipta, dengan ini Indonesia harus lebih bekerja keras lagi karena akan melakukan pertandingan away di Turkmenistan, walaupun susah Indonesia harus mampu berjuang.

SocialTwist Tell-a-Friend

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *