info

Penghuni Terakhir 2010!

penghuni terakhir 2010Sekilas info kali ini akan menginfomasikan acara reality show penghuni terakhir 2010, melihat para kontestannya sekarang ini yang sangat berkaraakter saya trendygalih menjadi tertarik untuk mengulasnya. langsung saja ini dia sekilas infonya, lets cekedaut!

Penghuni Terakhir adalah acara reality show yang menampilkan beberapa orang yang berkumpul pada suatu rumah yang telah dipasang dengan kamera yang banyak agar bisa memonitor gerak gerik atau kegiatan mereka dalam rumah tersebut. Para penghuni tersebut berlomba untuk menjadi yang terahir sebagai penghuni rumah tersebut untuk mendapatkan hadiah hunian sbesar satu milyar lebih.

Kali ini Penghuni Terakhir 2010 mempunyai 18 peserta yang memperebutkan hadiah yang sangat besar, siapa saja mereka?
1.Erick Estrada (Erick). penghuni asal yogyakarata satu ini sangat kuat sekali karakternya, dengan watak keras dan arogan erick menjadi penghuni yang paling menonjol pada penghuni 2010 ini. akan tetapi karakternya yang sangat keras ini banyak juga yang membuat para penghuni terakhir lainnya maupun para penonton penghuni terakhir yang tidak menyukainya. Erick menjadi penghuni yang tangguh, terbukti dengan terpilihnya dia menjadi boss dan pemegang kunci lebih dari 2 kali. Dibalik semua watak keras dan sifat arogannya erick juga mempunyai rasa sensitif apabila membicarakan ibunya yang telah wafat.

2.Cut Zahara (Cut). Penghuni yang berasal dari bandung ini adalah sosok perempuan yang keras tetapi juga tangguh, cut juga biasa merayu para penghuni lelaki agar bisa membuatnya aman berada di penghuni terakhir. Cut termasuk penghuni yang sering membuat rumah karantina penghuni terakhir heboh atas perselisihannya dengan penghuni lainnya akan tetapi penghuni yang menjadi musuh abadi cut adalah erwin.

3.Ki Agus Erwin (Erwin). Penghuni asli palembang ini termasuk juga penghuni yang berkarakter kuat, walau pun erwin keliatan lemah ternyata ia adalah seorang yang gentelman, dia berani berkata jujur kepada para penghuni lain entah itu cacian ataupun lainnya. Erwin juga sering membangkang untuk itu ia kerap memicu konflik dengan penghuni lain.

4.Haykal Alatas (Haykal). haykal adalah penghuni asal jakarta yang kerap menjadi penengah atas konflik yang terjadi di rumah penghuni terakhir, namun sifatnya yang menjadi penengah tersebut sering mengundang kemarahan kepada dia karena penghuni lain menganggap dia sering ikut campur terhadap permasalahan penghuni lain. Haykal terlibat cinta lokasi dengan penghuni wanita zeli, namun karena ulah penghuni lain (erwin) membuat hubungan mereka renggang.

5.Riescha Aditya Wibowo (Adit). Adit selaku wakil jakarta di penghuni terakhir seperti orang yang tidak ada kegiatan, dengan begitu karakternya tidak terlalu menonjol dibandingkan penghuni lain. adit selalu terlihat diam-diam saja dalam rumah karantina. Adit juga termasuk penghuni laki-laki yang tidak tangguh, ini bisa dilihat dari games-games yang salalu kalah apabila ia jalani.

6.Ricky Endra Putra (Ricky). Ricky salah satu wakil jakarta yang karakternya sangat terlihat, kehidupannya sebagai anak punk membuat ia menjadi penghuni yang labil, terkadang ia semangat kadang juga ia menjadi tidak bergairah. Ricky seorang yang kuat menjaga tali pertemanan, ricky sangat dekat dengan penghuni King. Perselisihan king dengan erick kadang sering membuat ricky kesal karena erick sangat ingin sekali mengeluarkan king dari penghuni terakhir.

7.Hendri Gustaman (Hendri). Hendri sebagai wakil jakarta menjadi orang pertam yang terkekstradisi, dengan begitu karakter yang ada pada hendri belum terlalu terlihat. hendri sendiri selama berada di penghuni terakhir menjadi penghuni yang mampu membuat penghuni wanita menyukai dia. Cut dan alis adalah penghuni yang terlihat dekat dengan hendri, namun karena kedekatan hendri inilah juga yang membuat terjadinya konflik antara cut dan alis, konflik itupun sering terjadi sampai sekarang.

8.R. Indra King (King). King adalah sosok pemimpin yang banyak disukai oleh para penghuni terakhir 2010, sikapnya yang tegas dan bijaksana dinilai sangat mempuni untuk menjadi pemimpin di rumah beranda penghuni terakhir. akan tetapi erick yang menilai king adalah sosok yang tangguh dan harus dikeluarkan sering membuat kedua orang ini bentrok. istri king yang dalam keadaan hamil membuat semngat king dalam menjalani kehidupan dirumah krantina menurun dan ia menginginkan ia di ekstradisi oleh penghuni lain agar bisa menemani istrinya yang tidak lama lagi akan melahirkan. King juga menjadi salah satu penghuni yang pintar.

9. Indriyani (Iin). Iin adalah sosok perempuan yang adem ayem saja, akan tetapi walaupun begitu ia adalah penghuni yang cukup tangguh karena iin sudah pernah menjadi boss 2 kali. Iin yang dulu pernah mengungkapkan cintanya kepada penghuni tony sekarang terliat sekali kedekatannya dengan erick, namun kedekatan erick dan iin masih sebuah misteri karena mereka tidak mau mengungkapkan apa hubungan mereka berdua dan hanya erick dan iin yang tau. Iin sendiri sangat kehilangan penghuni bernama angel, iin berharap ketika amnesti angel bisa kembali akan tetapi demilah yang mendapatkan amnesti.

10. Lydia Aprida (Dia). Penghuni yang berasal dari palembang ini termasuk penghuni yang tangguh itu bisa dilihat terpilihnya dia menjadi boss 1 kali, 2 kali pemegang kunci dan 2 kali pemegang kekebalan dan tak jarang juga penghuni yang ia kalahkan dalam games adalah penghuni lelaki seperti haykal. Dia adalah pemegang gelas penghuni kontroversi dengan keputusan dia pada saat ekstradisi, untuk terakhir ini saja dia masih dipertanyakan alasannya ketika mengekstradisi woro. Dia sendiri terlibat masalah dengan beberapa penghuni seperti cut, erick, dan erwin ini semua tak terlepas dari keputusannya yang kontroversi dan wataknya yang keras.

11. Denny Syahputra (Demi). Penghuni asal jakarta ini dianggap para penghuni lainnya adalah penghuni yang bisa menghibur di rumah karantini dengan ulah dan tingkahnya. Demi juga banyak dekat dengan para penghuni karena dianggap enak untuk diajak berbicara ataupun curhat. Mungkin alasan itulah para penghuni lebih memilid demi untuk mendapatkan amnesti ketimbang king yang dianggap para penghuni tidak konsisten dan lemah. Demi yang dulu sangat dekat dengan cut sekarang telah merapatkan barisan ke kubu erick dan alis untuk menghancurkan cut yang sempat mengekstradisi dirinya. Demi sendiri belum pernah sekalipun menjadi pemegang kunci ataupun boss dan hanya menjadi pemegang imun atau kekebalan satu kali, dia adalah salah satu penghuni yang paling sering berada di 3 posisi terbawah pada saat ekstradisi.

12. Alishia Ayu Luchi (Alis). Alis adalah penghuni asal surabaya yang dulunya sangat lemah, untuk itu banyak penghuni yang tidak menghargainya salah satunya adalah cut. Namun ketika ia dekat dengan erick semuanya berubah ia menjadi penghuni yang tangguh dan tidak mau lagi di injak-injak oleh penghuni lainnya seperti cut. Erick menjadi orang yang paling berjasa atas kebangkitan alis karena pada saat alis down ericklah yang memberi motivasi agar alis bangkit. Mungkin dengan alasan itu alis menjadi suka dengan seorang erick dan baru baru ini telah mengungkapkan perasaan sukanya kepada erick.

SocialTwist Tell-a-Friend

12 thoughts on “Penghuni Terakhir 2010!

  1. kalau aku mah suka nya sama dia, dia tuh orang nya suka memaafkan orang lain dan tidak suka mencari permusuhan tapi, karena dia mengekstradisi angel dia jadi banyak di benci sama penghuni terakhir lain nya tetapi dia tetap sabar menjalani kenyataan love you dia……!

    Reply

    fauza Reply:

    AKU CINTA SAMA KAK DIA…..

    Reply

  2. harusnya saat malam amnesti king lah yg mendapatkannya??? namun sangat disayangkan kebijakan atas penghuni pula yg menentukan amnesti itu sendiri begitu sangat merugikan dikalangan masyarakat????

    Reply

  3. kenapa jadwal petri menjadi jam 11 malam dan pagi jam 3..???

    saya sebagai penggemar petir sangat kecewa karna itu adalah jam orang istirahat dan saya tidak bisa melihat kegiatan idola saya di rumah petir…

    tolong dikonfirmasi lagi jadwalnya..

    makasi..

    GBU.

    Reply

    trendy Reply:

    bukan jam 11 tapi jam 10 malam, dan jam 3 pagi itu adalah tayangan ulangnya.
    tidak tau juga kenapa acara petir beranda yang semula jam 9 malam dirubah menjadi jam 10 malam.
    tapi bagi anda yang memang penggemar petir jangan sampai terlewatkan yah!

    Reply

  4. [email protected] says:

    kok bisa iin yang menang? padahal kan sms tertinggi toni. percuma dong sms buang2 duit, berarti helmi yahya mencari keuntungan sendiri?

    Reply

  5. Pingback: Digi auto links

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *