info

Khayalan Tingkat Tinggi

kambek egein di sekilas info, kali ini di sekilas info, trendy galih bakalan mengungkapkan khayalan tingginya apa itu, lets cekedaut!

khayalan saya nggak tinggi2 amat sebenarnya cuma saya berkhayal mbah google udah bisa mengidentifikasi wajah seseorang.
maksudnya kayak gini, misalnya aja nih kita ketemu sama seseorang (cewek aja yah contohnya) terus karna pandangan pertama yang sangat mengesankan kita tertarik tuh sama si cewek, mungkin takut ataupun tidak sempat kenalan sama tuh cewek jadi kita cuma bisa ambil skrinsyutnya doank (fotonya).

Hari gini kayaknya nggak mungkin dan dipastikan udah jarang anak muda yang nggak punya akun jejaring sosial kayak fesbuk or twitter, nah buat nyari temen dalam jejaring sosial kan butuh nama ataupun identitas lainnya buat bisa dicari, nah gimana dengan foto nggak bisa kan.

Jadi saya berkhayal nantinya google bisa mengidentifikasi suatu foto agar bisa diliat siapa nama dari foto tersebut. setelah nama yang ingin diketahui udah ketemu kan enak tinggal di search aja di fesbuk, dan jreng jeng hasilnya keluar. Ulala…….!

Cara kerjanya saya gambarkan disini sangat simpl, yakni:
1.buka google.com
2.kalo udah kebuka biasanya diatas kiri ada beberapa pilihan tuh, kayak web image, etc. nah disini bakal nambah satu menu baru yakni identification (ceilah). jadi yang mau mengidentifikasi foto seseorang pilih menu itu!
3.kalo udah masuk pilihan identification, nanti bakal muncul button browse buat kita input foto yang bakal di identifikasi (kayak masukin foto biasa. sama persis)
4.kalo udah masuk fotonya tinggal enter atau klik identification!
5.beberapa detik kemudian akan teridentifikasi nama dari foto tersebut!

sungguh hal yang pastinya menarik bukan, still dreaming!
cheers!

SocialTwist Tell-a-Friend

9 thoughts on “Khayalan Tingkat Tinggi

  1. Waaahh, menarik sekaligus berbahaya! Gak aman,ah! Ntar semua orang bisa motret siapa aja trus dpt identitasnya. Wuiih, ngeri lho, klo untuk tujuan negatif gimana?

    (walopun mungkin aja terjadi kelak)

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *