cerita trendy

GOO (Gank Ongok -Ongok)!

Di tempat kuliah saya ada sebuah gank, mungkin bukan dikatakan gank sih, tapi lebih tepatnya sekumpulan anak-anak yang tingkah lakunya konyol, gokilz dan nyeleneh. paling seneng ketawa-ketiwi, buat quote super duper aneh, ngerubah lagu jadi konyol, dan selalu ribut dikelas. saya memberikan nama gank ongok-ongok bukan tidak ada alasan yang jelas. nama itu lahir karena ngelihat tingkah para personilnya itu bukan kayak seorang mahasiswa yang intelek yang membicarakan sebuah cerita yang membuat kita berfikirΒ  tapi melainkan mahasiswa yang selalu bertingkah laku konyol, aneh, gokil dan bahasa palembangnya itu ongok-ongok, maka dari itulah diberi label gank ongok-ongok (yang difoto itu kurang dua orang)!

gank ongok-ongok itu berjumlah delapan personil yakni 4 cowok dan 4 cewek, dan agar lebih lengkap saya berikan deskripsinya satu-satu!
1.Reza Helfani (eja)!
bisa dikatakan ini adalah tetua dari kelompok gank ini, selain umurnya yang paling tua dia juga sepertinya yang paling dewasa diantara kita semua. biasa dipanggil (yai) karna sudah tua dan gayanya juga kayak orang tua. dari sisi finansial juga bisa dikatakan paling juara karna punya mobil inova yang sering dijadikan mobil milik bersama, karena apa…. karena mobil itulah yang sering dibawa buat ngaterin kita kalo mau pergi-pergi (pas banget buat kita berdelapan, 2 didepan, 4 ditengah, dan 2 dibelakang). Semua masalah percintaan juga dia paling hebat, sering gonta ganti pacar namun sepertinya sekarang dia telah menemukan pacar yang mudah-mudahan adalah pacar sebenarnya dia

2.Firly Barito (yeye)!
kalau yang satu ini adalah orang yang paling berlemak alias gemuk diantara kita berdelapan, paling suka menyanyikan lagu dan mengubah iramanya menjadi dangdut. punya pacar bernama ririn tapi biar klop dipanggil yin, selalu smsan sama si pacar setiap saat setiap waktu yang isinya ngelaporin apa yang terjadi, kegiatan yeye ini kita istilahkan check point. nih orang suka makan yang pedes-pedes akibatnya dia selalu mengeluarkan keringat yang sangat banyak dan diperlukan handuk buat menyerap tuh keringat karena banyak banget yang keluar. yeye juga bisa dikatakan paling jago dan lebih mengerti banyak tentang agama dibanding kita berdelapan.

3.Monica Mirsa (momon)!
ini cewek yang paling interaktif di kelompok gank ongok-ongok, tingkahnya liar dan tidak mencerminkan seorang wanita yang sesungguhnya, maka dari itu dia sering disebut wanita jadi-jadian. bicara soal suara, suara si momon paling besar diantara cewek-cewek di gank ongok-ongok!
apabila gank ongok- ongok akan mengadakan sesuatu kegiatan maka si momonlah yang menjadi ketua pelaksana dan juga sekaligus merangkap menjadi koordinatornya. dimana dan kapanpun selalu berfoto untuk dirinya sendiri garis miring narsis.

4.Hanelia Nurahma Indah Lestari (hanel)!
yang paling preman di kelompok kita ya nggak salah lagi kalo bukan nih orang, walaupun dia cewek tapi dia sungguh kritis abis kayak cowok, dari pakaian yang urak-urakan kayak cowok sampe rambut yang panjang tidak tersisir yang menambah pandangan orang seperti seoarang preman. mirip banget dengan presenter kondang acara kriminal di statiun televisi lokal yaitu mangcek dep. kalo momon habi berfoto maka itu tidak berlaku pada hanel, dia paling tidak suka difoto, tapi karna keanehan hanel itu menjadi keuntungan bagi kita semua, karena apa…karena kita nggak perlu repot-repot dan saling suruh menyurh buat jadi tukang fotonya, karena hanel dengan senang hati menjalani tugasnya menjadi fotographer!

5.Dimas Kuswiendanarto (dimas)!
kalo kita mau cari bahan buat ketawa si dimas yang paling hebat, dari singkatan, cerita sampe yang lainnya dia bisa ladenin kalo itu bisa dikembangkan jadi bahan buat ketawa. dimas yang paling tau dalam bidang outomotif khususnya motor sebenarnya suka melakukan tindakan yang ekstrim, namun karena ada ayu (sepupu yang sudah berubah menjadi pacar) yang juga salah satu personil gank ongok-ongok maka tindakan itu harus bisa ditahannya sampai disaat yang memungkinkan apabila ayu sedang tidak ada.

6.Ayu Liring bethari (ayu)!
hmmm….ayu ini orangnya lugu tapi sepanjang perjalanan 1,5 tahun bersama gank ongok-ongok keluguan itupun mencair, karna dia sekarang sudah tau dan ikut-ikutan ngomongin soal yang berbau jorok. orang kedua paling rajin di GOO, dan dia paling tidak suka dikucilkan..wkekekekeekek. sering ribut sama si dimas tapi ributnya malah konyol dan bikin ketawa. suka sekali lagu-lagu berbau india sampe-sampe dia ada yang hapal beberapa lagu yang menjadi soundtrack film booliwood!

7.Trendy Galih Ryan Andaru (trendy)!
kenapa nih orang mesti di nomer tujuh…karena eh karena di suka angka tujuh. tidak lepas dari flashdisk samsung yang menggantung dilehernya, menjadi sarana dia untuk mendengarkan lagu kesayangannya yang beraneka ria macamnya (khususnya lagu-lagu sheila on 7)!. nggak perduli apa yang orang bilang pada saat dia nyanyi dengan suara besar dan pas-pasan, dan ini juga menjadi satu bahan buat personil ngatain dia. selalu siap sedia digital kamera yang bukan digunain buat fotoin dirinya ataupun temannya namun berguna untuk motoin yang aneh-aneh. rumah trendy menjadi markas besar gank ongok-ongok karena dirumah dialah para personil gank ongok-ongok sering berkumpul. paling sering dikatain anak autis…heran juga padahal gayanya keren kayak gitu masa’ dibilang autis.!

8.Septi Rismayanti (septi)!
septi itu dibanding kita semua adalah anak yang paling rajin, untuk itulah kita selalu terselamatkan dari tugas-tugas kuliah karena si septi-lah yang selalu mengerjakan tugas dan kita bisa langsung menconteknya. satu-satunya cewek berjilbab di gank ongok-ongok. dia juga lugu tapi lugunya belum terkontaminasi seperti ayu. selain paling cengeng dia juga orangnya lelet abis dalam artian sering kelupaan dengan apa yang mesti dia lakukan.

itulah sekirannya gambaran tentang gank ongok-ongok dan para personilnya. yang pasti gank ongok-ongok orangnya tidak pernah serius, kalau juga ngomongin serius itu tidak akan bertahan lama karna ujung-ujungnya juga bakal…wuakakakakakakakakkakakaka…lagi!
semoga persahabatan ini bisa berlangsung sampai kapanpun, dan segala ceritanya bakal menjadi kisah klasik untuk masa depan!

SocialTwist Tell-a-Friend

38 thoughts on “GOO (Gank Ongok -Ongok)!

  1. hehehe, emang enak punya kawan cak itu, saling dukung, SMP aan juga pernah segorombolan budak2 heboh. Tapi sekarang, pada bubar, untung yang anak SMK dulu masih ado, kami dulu orang 9, paling aktif di STM 1, gank Godak PT alias pecak tai, hehehe. PT itu keluar gara-gara omongan galak ngatoi wong :D, tahi..tahi

    Reply

  2. walah ternyata ada juga yg membahas momon di comment blog ini..
    trendy ga bilang2 sehh padahal kan bisa disiapin photo yg lebig ancur buat itu πŸ˜€

    Reply

  3. seru…ya… Tapi kok lum ada postingan baru??? Tyan punya post baru tuh… weekend x ini…. judulnya weekend in caldera…
    senangnya bersahabat… πŸ˜‰ cheers, mas galih…

    Reply

    edy Reply:

    ndok,agus2 iki,hoalah alah,agus2,jenengmu spo

    Reply

  4. Whaaaaat?
    Aku telat baca nich..
    Kommentnya jd buncit..
    Semangat ya bro..
    Dulu aq juga punya kelompok seperti itu, tp sekarang kita berjauh jauhan, karena dipisahkan lautan..
    Hiks hiks hiks..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *